-->
    |

Temuan Mayat Berulat, Diduga Depresi Ditinggal Anak dan Istri

Mayat saat dibawa ke RUSD dr Rubini Mempawah. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com -Beragam spekulasi beredar di masyarakat terkait temuan mayat berulat di sebuah rumah di Gang Swadaya, RT 03/RW 02, Dusun Pelaik, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur, Senin (30/03/2020) pagi. Salah satu dugaan, korban depresi setelah ditinggal anak dan istrinya.

Mayat yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan itu diketahui bernama Aski (47) warga Jalan Bardannadi, Gang Swadaya, Dusun Pelaik, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur. Saat ditemukan, mayat sudah berbau busuk dan mengeluarkan ulat. Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu.

Informasi yang dihimpun petugas dari pihak keluarganya, korban diperkirakan mengalami depresi berat akibat permasalahan rumah tangga. Sebab korban telah bercerai dari istrinya.

Akibat perceraian itu, korban ditinggalkan oleh istri dan anak-anaknya. Korban pun tinggal sendirian mengurung diri di dalam rumah.

“Menurut pihak keluarga, korban ini tidak memiliki permasalahan dengan warga di sekitar tempat tinggalnya. Jadi, kemungkinan terkuat adalah korban ini depresi setelah bercerai dengan istri dan ditinggalkan anak-anak. Sebab, semua anak-anaknya ikut mantan istri,” kata Kapolres, AKBP Tulus Sinaga.

Ditanya kemungkinan adanya tindak kriminalitas dalam kasus itu, Kapolres mengaku belum mengetahuinya. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil visum tim medis RSUD Dr Rubini Mempawah.

“Dari olah TKP di rumah korban, terlihat harta benda masih utuh. Tidak ada tanda-tanda pengrusakan, pencurian maupun perampokan. Namun petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti-bukti lainnya,” tukas Kapolres.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini