|



Yukiansyah Resmi Pimpin Gerindra Kalbar

SEKADAU,Kapuasrayatoday.com - Dewan Pimpinan Cabang serta Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Yuliansyah yang dipercaya menjadi ketua DPD Gerindra Provinsi Kalbar.

Yuliansyah yang merupakan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar terpilih menggantikan ketua DPD Gerindra sebelumnya, Suriyansyah.

"Mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau Gerindra bisa menjadi partai pemenang pemilu serta partai yang kompak dan militan," ucap ketua DPC Gerindra Sekadau, Handi (22/3).

Handi yang juga ketua IMI Kabupaten Sekadau meyakini Yuliansyah merupakan sosok yang tepat dalam menahkodai partai Gerindra Kalbar.

"Karena kami yakin dalam memimpin organisasi beliau sudah berpengalaman dan bukan menjadi hal yang baru. Kita tahu beliau juga tokoh yang cukup berpengaruh," ujar Handi.

"Kami keluarga besar DPC Gerindra Kabupaten Sekadau beserta fraksi Gerindra DPRD Sekadau sekali lagi mengucapkan selamat kepada bapak Yuliansyah. Semoga amanah dalam memegang tongkat kepemimpinan partai di Kalbar," pungkas Handi.(b)

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini