|

Agustini Ramadhani Anggota DPRD Sanggau Memberikan Bantuan Ke Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Bantuan yang diberikan oleh Gerakan sosial yang dilaksanakan Anggota DPRD dan juga ketua PAC kecamatan Kapuas serta ketua Fraksi Gerakan Solidaritas l dari partai Gerindra Agustini Ramadhani ini merupakan Bukti yang ke- 4 kalinya untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani Wabah Virus Corona (Covid-19) juga Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M  memang sangat perlu di butuhkan jiwa sosial, apa lagi bersentuhan langsung dengan masyarakat yang terkena dampak wabah Pandemi tersebut,Rabu(22-04-2020).


Rumah Anggota DPRD Agustini Ramadhani A.Ma yang beralamat jalan Cempaka kel Ilir Kota kecamatan Kapuas Kab.Sanggau menyerahkan Bantuan berupa Sembako dan langsung dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan karena berdampak Covid -19 di bantu oleh tim dan relawannya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri:
Anggota DPRD Agustini Ramadhani A.Ma ,Ketu DPC Partai Gerindra H.Acmad Rochansyah SH,Sekretaris DPC Gerindra Tata Suprihatna ,Anggota PAC Gerindra kec kapuas,Wartawan cetak dan online ,Ketua Rt 13/03 Bapak Kamuda.

Bantuan Sosial yang dilanjutnya oleh Anggota DPRD Agustina Ramadhani Menyalurkan Bantuan Ke masyarakat kec.kapuas berupa sembakau Seperti Beras 2.500 kg  , 70 Indomie Dus, disalurkan ke-6 kelurahan kec.kapuas dalam kota Sanggau,katanya.


Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Sanggau H.Acmad Rochansyah SH mengucapkan banyak terima kasih,atas partisipasinya Anggota DPRD Agustini Ramadhani yang menyalurkan Bantuan Sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid -19 Memang kita sangat apresiasi kegiatan Sosial yang tepat Sasaran ini,ucapnya.


Pesan dari Bapak Kamuda sebagai Ketua Rt 13/03 kelurahan Ilir Kota kec.kapuas mengucapkan terima kasih atas Bantuan  kemasyarakat di wilayah RT.13 RW.03 kita khususnya,semoga adanya bantuan paket Sembako ini bisa membantu warga yang terkena dampak virus Corona atau Covid-19,Ucapnya.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini