|

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PT.TBSM Bantu APD Dari Desa Sampai Ke Pemkab Sekadau

Kades beserta pimpinan PT.TBSM saat menyerahkan bantuan APD
Sekadau,Kapuasrayatoday.com
Dalam mencegah, dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dilingkungan wilayah kerjanya, PT.TBSM yang berlokasi didesa Tinting Boyok kecamatan Sekadau Hulu pada Rabu (22/4) 2020 menyerahkan secara simbolis bantuan APD kepada kepala desa Tinting Boyok ,di kantor desa Tinting Boyok.

Kepala bagian hubungan masyarakat PT.TBSM Yusman mengatakan, bantuan yang diberikan ini berupa APD seperti ; sabun, masker, dan brosur tentang imbauan untuk pencegahan penyebaran covid-19 dengan jumlah 546 set, (sabun dan brosur) sedangkan masker sebanyak 2.500 pcs.

Mengenai pembagiannya kata Yusman, akan dilakukan dari rumah ke rumah, yang akan dilakukan bersama petugas perusahaan dan staf desa diwilayah desa Tinting Boyok yang terdiri dari 5 dusun ucap Yusman.


Selain memberikan bantuan ke desa, Perusahaan juga akan memberikan bantuan ke sejumlah instansi pemerintah dilingkungan Pemda Sekadau termasuk Polres Sekadau tambah Yusman.

Untuk desa Tinting Boyok lanjut Yusman, pihak perusahaan telah bekerjasama dengan pemerintah desa membuat pos penjagaan di pintu masuk desa Tinting Boyok dengan fasilitas alat semprot Desinfektan, sabun cuci tangan dan alat tes suhu badan.

Kades Tinting Boyok AM.Rodi  mengapresiasi bantuan dari perusahaan. Selain APD, kerjasama sudah dijalani melalui pemeriksaan pintu masuk yang dilengkapi dengan alat semprot Desinfektan, sabun cuci tangan dan alat tes suhu badan dan sudah berjalan sejak 15 April 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan PT.TBSM dengan sejumlah staf, Kades  Tinting Boyok beserta staf, dan Kadus.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini