|



Kades Perkosa Pemilik Rumah saat Semprot Disinfektan, Modusnya Minta Minum

Ilustrasi perkosaan. (foto: Suarakalbar.co.id)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Seorang ibu rumah tangga di Perkebunan Halimbe, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara, nyaris diperkosa Kepala Desa berinisial S.

Pelaku memanfaatkan situasi saat rumah korban ikut penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus Corona COVID-19. Modusnya, pelaku berlagak masuk ke rumah korban untuk meminta air minum.

Camat Aeknatas Rojali seperti dilansir jaringan Suara.com peristiwa itu terjadi Senin (30/4/2020) lalu.

"Kejadiannya dua Minggu lalu, lebih kurang," ujar Rozali saat dikonfirmasi, kemarin.

Saat itu, kata Rojali, pihak swasta bersama aparatur desa tengah melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga. Penyemprotan cairan disinfektan itu juga dilakukan di rumah korban. Kebetulan, saat itu suami korban tidak berada di rumah.

"Jadi selesai penyemprotan dari rumah korban. Setelah itu dia (Kades) minta air minum kepada si korban. Kemudian entah setan apa yang merasukinya. Dia menarik korban ke kamar," kata dia.

Saat Sang Kades melancarkan niat jahatnya, anak korban menjerit. Korban pun sontak menjerit meminta pertolongan. Anak korban juga sempat menghalangi niat oknum kepala desa itu melakukan perbuatan bejatnya kepada ibunya.

"Kemudian ada anaknya menjerit, mungkin karena itu terhalang niat dari si Kades. Perempuan ( itu) lalu terjatuh, sebab (lantai) dalam keadaan licin, habis disemprot (disinfektan). Kira-kira seperti itu kronologinya," ujar Rojali.

Namun masalah itu tak sampai diperpanjang meski korban sempat melaporkan W ke polisi. Disampaikan Rojali jika kasus itu tak lagi diproses polisi setelah pelaku dan korban sepakat berdamai.

"Ya antara si korban dan pelaku sudah berdamai,” kata dia.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini