|

Lagi Ada Corona, Ibu-ibu Kejar Jokowi Demi Sekarung Beras, Videonya Viral

Video emak-emak mengejar mobil iringan Jokowi demi sekarung beras. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan emak-emak mengejar mobil iring-iringan Presiden Joko Widodo saat melintas di jalan.

Dilansir Terkini.id--jaringan Suara.com, aksi emak-emak tersebut demi mendapatkan bantuan beras yang dibagikan Jokowi saat dalam perjalanan. Aksi emak-emak kejar Jokowi terjadi bersamaan dengan peristiwa pandemi Corona (Covid-19).

Dilihat dari video yang beredar, tampak beberapa ibu-ibu berlarian mengejar sebuah mobil yang ditumpangi Paspampres yang mengawal kendaraan Presiden Jokowi.

Dari dalam mobil, seorang Paspampres tampak membagikan sekarung beras kepada emak-emak tersebut.

Melihat hal itu, beberapa warga lainnya yang berada di pinggir jalan juga ikut mengejar mobil iringan Jokowi yang membagikan bantuan beras itu.

Peristiwa dalam video itu diketahui terjadi pada Rabu  (22/4/2020) pagi. Namun, belum diketahui pasti rute perjalanan Presiden Jokowi dalam video tersebut.

Sebelumnya, juga sempat viral video yang memperlihatkan mobil Presiden Jokowi berhenti di tengah jalan dan membagikan sembako ke driver ojek online (ojol).

Pembagian Sembako itu dilakukan Jokowi sepulangnya dari Istana Merdeka untuk kembali ke Istana Bogor.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah Paspampres membagikan Sembako yang disimpan di bagasi mobil Jokowi untuk diserahkan kepada driver ojol yang sedang mangkal di sekitar jalan tersebut.

Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini