|

Peduli Kesehatan Warga, Ari Rela Sisihkan Gajihnya Untuk Beli Tong air Dan Sabun Cuci Tangan

Ari Kurniawan Wiro Saat menyerahkan bantuan Tong Air
Sekadau,Kapuasrayatoday,com -
Peduli dengan kesehatan warga dan untuk memutus mata rantai penyebaran covis-19, politisi muda asal desa Timpuk kecamatan Sekadau hilir yang memperoleh suara terbanyak pada pemilu legislatif 2019 Ari Kurniawanwiro S.Kom  rela menyisihkan sebagian gajihnya untuk membeli tong air cuci tangan dan sabun di posko - posko penangan Covid -19 untuk wilayah desa Timpuk dan desa Landau Kodah.

Hal itu disampaikan Ari Kurniawan Wiro kepada Kapuasrayatoday.com Rabu (22/4). Dia mengatakan dengan kondisi seperti saat ini, dirinya merasa terpangil untuk membantu masyarakat  agar terhindar dari cobid-19. Karena lanjut Ari, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 harus dilakukan secara bersama, karena jika kita hanya mengharapkan pihak pemerintah saja sangat berat karena ini menjaditangung jawab kita bersama tutur Ari.


Kegiatan ini juga selaras dengan instruksi ketua umum dan ketua DPC PDIP bahwa setiap kader partai diwajibkan bergotong - royong untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Ari juga mengajak masyarakat bergotong - royong untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan rajin cuci tangan  dan tidak kontak langsung dengan orang Asing. Dan yang paling penting lanjut Ari, masyarakat harus melindungi diri dan keluarga kita masing- masing dimulai dari diri kita ajak Ari.

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini