-->
    |

Penginapan di Landak Jadi Rumah Khusus Pasien OTG Covid-19

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat melakukan pengecekan penginapan yang menjadi rumah khusus bagi Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Kabupaten Landak, Rabu (29/4/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Ngabang, Kapuasrayatoday.com  –  Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan jajarannya serta Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan melakukan pengecekan rumah atau tempat khusus bagi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Kabupaten Landak di satu diantara penginapan Landak, Rabu (29/4/2020).

Hadir juga didalam pengecekan itu diantaranya Sekda Landak, Kabag Umum Pemkab Landak, Direktur RSUD Landak dan Kasat Intelkam Polres Landak.

“Saya bersama Bupati Landak berserta rombongan pada saat ini tengah melakukan Kegiatan pengecekan dari pada tempat khusus untuk pengisolasian pasien OTG atau Orang Tanpa Gejala di Kabupaten Landak, dalam kesempatan ini kami juga mengecek jumlah bangunan serta sarana dan prasarana yang ada di dalamnya," ujar  AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Rumah singgah khusus bagi pasien OTG Covid-19 Kabupaten Landak tersebut dipersiapkan sebanyak 2 dua bangunan. Satu bangunan Rumah Singgah di RSUD Landak dengan jumlah sembilan kamar, dimana satu kamar dengan dua tempat tidur."Sehingga totalnya bisa menampung sebanyak 18 Orang," ujar Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncuro Ridwan.

Berdasarkan keterangan AKBP Ade Kuncoro, rumah singgah yang kedua merupakan penginapan yang berada di Dusun Dengoan, Desa Tebedak Kecamatan Ngabang dengan kapasitas tujuh kamar.

"Penginapan Ceria III juga digunakan untuk penampungan pasien OTG Covid-19 Kabupaten Landak," katanya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini