|

Puskesmas Pengkadan Bagikan Vitamin C kepada Tim Gugus Tugas Covid-19

Gugus tugas covid-19 kec.Pengkadan saat menerima bantuan vitamin c dari Puskesmas
Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu memberikan sumbangan vitamin C kepada Tim gugus tugas penanganan covid-19 Kecamatan Pengkadan, Senin (20/4/2020).


Tim gugus tugas penanganan covid-19 Kecamatan Pengkadan tersebut terdiri dari Kecamatan dan Polsek Pengkadan serta Koramil dan relawan Kecamatan setempat.


Diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Sudadi, A.md.Kep bahwa ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, khususnya bagi para petugas yang bekerja keras di lapangan dalam percepatan penanganan virus corona atau Covid-19.

“Harapannya vitamin C itu bermanfaat bagi petugas dilapangan dalam meningkatkan daya tahan tubuh," ujar Sudadi.


Selain itu, dikatakan oleh Sudadi sebagai petugas yang berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, aparat yang bekerja di lapangan harus dalam kondisi sehat menghadapi situasi seperti saat ini.


Menurut Sudadi, pemberian vitamin ini kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 Kecamatan Pengkadan adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh petugas atau aparat agar tetap sehat menghadapi situasi seperti saat sekarang ini.

“Semoga ini bermanfaat dan harapannya masyarakat di Kecamatan Pengkadan ini sehat termasuk juga petugasnya,” tutur Sudadi.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini