-->
    |

Siapkan Makanan Bagi Warga Terdampak Covid-19, Erlina Menggoreng di Dapur Lapangan TNI/Polri

Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH menyempatkan diri meninjau aktivitas dapur lapangan sekaligus membantu para TNI/Polri. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH menyempatkan diri meninjau aktivitas dapur lapangan yang disediakan TNI/Polri di Taman Terminal Mempawah, Selasa (21/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Erlina beserta Forkopimda turut menyiapkan paket makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Erlina mengapresiasi kegiatan dapur lapangan tersebut. Sebab, keberadaan dapur lapangan dengan menyediakan makanan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mempawah sangat membantu meringankan beban hidup.

“Inilah wujud sinergitas Forkopimda Kabupaten Mempawah dalam penanganan cepat Covid-19. Insya Allah, ikhtiar ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terpaksa bekerja di lapangan saat pandemi Covid-19,” ujar Erlina.

Erlina mengungkapkan, sasaran kegiatan pasar lapangan yakni menyediakan makanan untuk pekerja lapangan seperti tukang parkir, kuli pasar, tukang ojek, hingga sopir angkot di Kota Mempawah dan sekitarnya.

“Kegiatan ini termasuk wujud sosial untuk pengabdian kepada masyarakat. Karena, dalam situasi pandemi ini banyak masyarakat yang kesulitan dan pastinya membutuhkan bantuan dari seluruh pihak terkait,” ujarnya.

Lebih jauh Erlina mengatakan, Tim Gugas Covid-19 Kabupaten Mempawah juga bergerak cepat turun membagikan masker kepada masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Mempawah.

“Kita minta masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Hal itu sangat penting untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah,” tegasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini