|

Stevie Franky: Terima Kasih TNI-Polri, Relawan dan Donatur

Sekretaris BPD Desa Semudun, Stevie Franky. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com -  Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Semudun memberikan apresiasi kepada para donatur dan jajaran TNI-Polri yang telah bersusah payah membantu masyarakat terdampak Covid-19.  Kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak dapat terus berlangsung hingga pandemi Covid-19 berlalu.

Berbagai bantuan yang telah disalurkan donatur bersumber dari Grup SSS Semudun yang memberikan kontribusi bantuan berupa masker sebanyak 5.000 lembar, Grup Losen menyalurkan beras sebanyak 800 kg dan mie instan 80 kotak untuk 160 paket sembako, kemudian ada pula bantuan dari Anggota DPRD Mempawah, Subandio berupa beras 1,4 ton dan Panca Warna Group membantu 5.000 botol hand sanitizer.

“Terima kasih kepada semua donatur yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat Desa Semudun dan sekitarnya. Semua bantuan dalam bentuk sembako, masker dan lainnya telah kami salurkan dengan maksimal,” ujar Sekretaris BPD Semudun, Stevie Franky, Rabu (22/04/2020) pagi.

Tak lupa, Stevie pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim relawan dan Muspika Sungai Kunyit yang sangat aktif membantu melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah disiapkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Semudun.

“Terima kasih pula kepada jajaran TNI/Polri yang sejak awal selalu membantu berbagai kegiatan di lapangan,  sehingga berjalan dengan tertib, aman dan lancar,”  katanya.

Stevie memastikan, berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan dalam penanganan cepat Covid-19 di lingkungan masyarakat Desa Semudun telah mengacu pada kebijakan dan anjuran yang telah ditetapkan Pemprov Kalbar maupun Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Semua program dan kegiatan telah kami laksanakan secara maksimal untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan lingkungan dari pandemi Covid-19. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” katanya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini