|

Tak Indahkan Imbauan Covid-19, Sutarmidji: Manas Saye!

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengaku kesal kepada beberapa pejabat eselon 3 Kantor Gubernur yang tak mengindahkan peringatannya akan dampak pandemi covid-19 yang sedang mewabahi bumi Khatulistiwa ini.

Pernyataan itu dikatakannya melalui unggahan media  sosial akun halaman Facebook milik nya, Sabtu (18/04/2020).

Berikut postingan Sutarmidji :

Ada satu kondisi dan ini betul betul nyata, ada Pejabat eselon 3 Kantor Gubernur, saya sarankan sementara aktivitas ibadah di rumah dulu, eee die ngeyel , dikirimnye ke saye die berjamaah, lalu die bilang bahwa tak mungkin bise kena krn beribadah, begitu di rapit test ternyate reaktif, lalu galau tak tentu rudu, nanges juga. Semoge cepat sembuh. Ade lagi Kadis di Kota, dinasehati same juga ngeyel, manas saye, saye jadikan relawan antar jemput org usia 60 utk di rapid, takut lalu jawab, sy tanya anak isteri dulu ye....... udah 3 minggu tak ade kabar. Jadi waspada dan jgn main main. Tawaqal bagus tapi jangan ke pede an, Menjemput kemaslahatan lebih baik dari mengejar ke mudhoratan.

Meskipun mengeluarkan kata 'Manas' dan 'Ngeyel', maksud mantan Walikota Pontianak 2 periode ini tidaklah buruk seperti yang dipikirkan. melainkan, bahasa lelucon candaannya dengan memberikan nasehat dan  peringatan bagi siapa saja harusnya menaati imbauan yang dikeluarkan pada situasi saat ini. Dia selalu mengingatkan, agar masyarakat Kalbar selalu menjaga kesehatan untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Tak lama berselang, postingan Sutarmidji langsung dibanjiri komentar dari warganet. mereka pun langsung menyoroti unggahan orang nomor satu di Kalbar ini dengan berbagai macam komentar pada komentar akun halaman Facebook miliknya.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini