-->
    |

Terkait Covid-19, Polisi Di Pengkadan Bagikan Sembako Bersama Pemerintah Kecamatan

Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Virus corona atau covid-19 yang mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang bekerja tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Polri khususnya Polsek Pengkadan bersama jajarannya melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (21/4/2020).


Dikatakan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak oleh Polsek yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu termasuk Polres Kapuas Hulu.

"Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Pengkadan juga dihadiri Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra dan Kasi Trantib Kecamatan Pengkadan serta Kades Buak Limbang," terang Ipda Jaspian.


Menurut Ipda Jaspian bahwa ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, Polri khususnya Polsek Pengkadan peduli terhadap warga yang terkena dampak Covid-19 yang mengancam kondisi perekonomian warga yang tidak mampu karena dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah.

“Kita membantu warga tidak mampu dengan melaksanakan kegiatan baksos untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan," ujar Ipda Jaspian.


Disampaikan oleh Ipda Jaspian bahwa pemberian sembako ini atas bantuan donatur yang tidak mau disebutkan namanya adalah bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari akibat dampak wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita memberikan bantuan  dilakukan dengan cara Door to Door dengan maksud agar tepat sasaran serta menghindari adanya kerumunan massa, sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana himbauan pemerintah," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Ediror.   ; Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini