|

Wali Kota Pantau Peletakan Beduk Raksasa Sambut Ramadan

Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mei dan Wakil Ketua PFKPM Kota Singkawang, Muhammadin berfoto bersama dengan relawan usai peletakan beduk raksasa di persimpangan di depan Masjid Raya Singkawang, Selasa (21/4/2020) malam. (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan peninjauan peletakan beduk raksasa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di persimpangan jalan depan Masjid Raya Singkawang, Selasa (21/4/2020) malam.

“Apresiasi kepada  panitia yang sudah menyelesaikan beduk bersama PFKPM Kota Singkawang, dan malam ini sudah terpasang dengan harapan semangat gontong royong dan toleransi,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Dia menyambut ibadah puasa dalam suasana wabah Covid-19 tetap semangat. “Jangan kendor semangatnya, kita hatapkan semoga bulan suci Ramadan,” katanya.

Wakil Ketua PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu) Kota Singkawang,  Muhammadin mengatakan dalam menyambut bulan suci Ramadan, pihaknya menyambut dengan penuh keceriaan bulan suci Ramadan.

“Kita ramai-ramai jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, dan membawa suasana Ramadan sampai Idul Fitri,” ujarnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini