|

Wanita Pakai Topeng Macan Gegara Tak Punya Masker, Publik: Nakutin Corona

Wanita pakai topeng mainan karena tidak memiliki masker. (foto: Suarakalbar.co.id)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com -  Tingkah kocak ditunjukkan seorang perempuan di tengah kekhawatiran warga akan wabah virus corona. Dia memakai topeng mainan yang diduga milik anaknya karena tidak mempunyai masker.

Aksi perempuan tersebut terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo baru-baru ini.

Dalam rekaman itu, terlihat perempuan tengah baya hendak memasuki sebuah gedung. Sebelum masuk, ia dicegat oleh dua aparat keamanan yang bertugas mengecek suhu tubuh.

Namun, ibu-ibu itu tampak menunjukkan tingkah kocak lantaran memakai topeng berwajah singa yang menutupi wajahnya.

Akibatnya, seorang petugas bertanya kepada perempuan itu tentang masker yang dipakainya.

"Maskernya di mana?" tanya petugas kepada perempuan itu.

Dia lalu menjawab tidak memiliki masker. Walhasil, tak berselang lama petugas memintanya untuk membuka topeng dan memberikan masker.

Petugas juga memasangkan masker ke wajah perempuan tersebut. Setelah itu, dia diminta memasuki ruang khusus untuk disemprot disinfektan sebelum memasuki gedung.

Dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, insiden perempuan memakai topeng singa karena tak memiliki masker tersebut terjadi di kantor Samsat Medan Utara, Sabtu (18/4). Saat itu, perempuan tersebut hendak membayar pajak kendaraan.

Warganet yang menyaksikan tingkah ibu-ibu tersebut pun dibuat terhibur. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar kocak.

Seperti akun @mohammadazhar1899 yang menuliskan, "Pakai topeng mungkin untuk nakut-nakutin corona".

"Gak ada rotan akar pun jadi. Gak ada duit gratis pun jadi," kata @angga_ladifo.

"Inikan yg sering muncul di tipi tipii.. Ainggg macannnnn!!!!," celoteh @hendimaretno.

Hingga kini, sejak dibagikan video wanita memakai topeng mainan karena tak memiliki masker telah disaksikan lebih dari 206 ribu kali.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini