|

Bhayangkari Cabang Sekadau Serahkan Bantuan Kepada Tim Medis

Polsek Sekadau Hilir Saat menyerahkan Bantuan dan diterima Langsung oleh kepala Puskesmas Slamet Subagio
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Polres Sekadau melalui Polsek Sekadau Hilir menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket berisi masker, serta makanan dan minuman dari Bhayangkari Cabang Sekadau, kepada tenaga medis Puskesmas Sekadau Hilir pada Kamis (14/5) 2020

Penyerahan paket bantuan ini berlangsung di halaman Puskesmas Sekadau Hilir dan diterima langsung oleh kepala Puskesmas Slamet Subagio.

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menjelaskan, mengingat situasi dan mencegah penyebaran Covid-19 Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau tidak bisa turun langsung untuk menyerahkan paket tersebut.

Sebagai gantinya, Polres Sekadau melalui Polsek Sekadau Hilir didaulat untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Sekadau.

Bantuan tersebut, lanjut Kapolsek, merupakan wujud kepedulian organisasi Bhayangkari terhadap tenaga medis,  sekaligus mendukung mereka yang sedang berjuang di garda terdepan dalam percepatan penanganan wabah virus Corona di Kabupaten Sekadau.

"Bantuan ini sebagai bentuk aksi peduli Ibu Bhayangkari kepada Puskesmas Sekadau Hilir selaku Tim Medis Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Sekadau," kata Kapolsek saat menyerahkan bantuan di Puskesmas Sekadau Hilir.

Sumber.    Humas Polres Sekadau
Editor.       Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini