-->
    |

Dandim Mempawah Antar Pemakaman Ipda Karnita Pujianto

Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Mahmuddin Abdillah bersama para perwira melayat ke rumah duka Ipda Karnita Pujianto. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Sebagai wujud empati atas wafatnya Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Karnita Pujianto, Kodim 1201/Mph turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga almarhum.

Pada Jumat (29/05/2020) pukul 10.45 WIB, Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmuddin Abdillah bersama para perwira di Kodim 1201/Mpw terlihat melayat ke rumah duka di Kelurahan Pulau Pedalaman, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim Mempawah ini disambut pihak keluarga dalam suasana yang penuh duka. Dalam kesempatan itu, Mahmuddin Abdillah, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Ipda Karnita Pujianto.

Mahmuddin Abdillah mengatakan, selama bertugas sebagai Kapolsek Mempawah Timur, almarhum selalu bekerjasama dengan jajaran Kodim 1201/Mph dalam melaksanakan tugas melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat.

“Kami di Kodim 1201/Mph bersaksi bahwa Kapolsek Mempawah Timur Ipda Karnita Pujianto adalah anggota polisi yang baik, ramah dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas negara. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ucap Dandim mendoakan.

Dalam kesempatan itu, Mahmuddin Abdillah juga mendoakan agar pihak keluarga diberikan ketabahan dan anak-anak almarhum dapat meniru semangat pengabdian sang ayah yang sangat tinggi kepada bangsa dan negara.

Saat jenazah akan dibawa ke Masjid Jamiatul Khair, sejumlah anggota TNI dan Polri terlihat kompak mengusung keranda. Bahkan, Dandim Mahmuddin Abdillah ikut melaksanakan shalat jenazah dan kemudian mengantar ke pemakaman bersama Kapolres AKBP Tulus Sinaga dan Kepala BNN AKBP AH Daulay.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini