-->
    |

Ditengah Pandemi Covid-19, Pasar Tengah Masih Ramai Dikunjungi

Suasana Pasar Tengah tetap ramai meskipun di tengah pandemi Covid-19, Minggu (17/5/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Social distancing atau physical distancing yang digalakkan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ternyata tidak terlalu berpengaruh dengan sebagian masyarakat, pasalnya menjelang lebaran Pasar Tengah yang merupakan pasar tradisional Kapuas Besar masih ramai dikunjungi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lebaran, Minggu (17/5/2020).

“Kami kesini untuk membeli kebutuhan lebaran,” ujar Weny (26), satu diantara pengunjung Pasar Tengah kepada suarakalbar.co.id.

Dia mengaku tidak terlalu khawatir, namun juga merasa takut terkait Covid-19, namun dirinya terpaksa berbelanja keluar rumah lantaran untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

 “Tidak begitu khawatir, biasa saja, apalagi kan  menjelang lebaran, ya kita harus ke pasar untuk membeli kebutuhan lebaran,” katanya.

Ditempat yang sama Susi (47), satu diantara pengunjung mengatakan dirinya datang jauh-jauh dari kampung hanya untuk belanja kebutuhan lebaran, isi dapur dan baju anak-anak. "Belanja untuk lebaran, isi dapur dan baju anak-anak," ujarnya.

Susi berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan bisa beraktivitas kembali seperti normal.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini