-->
    |

DPRD Partai Gerinda Membagikan Ribuan Masker Ke Pedagang Pasar Senggol

     Foto:pembagian masker ke pedagang pasar senggol

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Ditengah Pandemi Covid-19 ini para anggota wakil rakyat dalam membatu dan menghimbau ke masyarakat khususnya Sanggau,Anggota DPRD kab.sanggau yang merupakan Politisi Srikandi Dari Partai gerindra Pagi ini Jum'at (1/05/2020).

Beliau bersosialisi dipasar senggol jalan barito kel.Ilir kota kec.kapuas kab.Sanggau untuk menyaluran 2.000 masker Kode AR dengan logo Burung garuda merupakan simbul partai Gerindra Ke beberapa desa dalam lingkup dapil 1 kecamtan kapuas "ucapnya.

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang ke- 5 yang sudah dilaksanakan di musim pandemi Covid-19 ini,kita memang harus berbagi untuk masyarakat karena kita ini Anggota Dewan dipilih rakyat dan harus membantu rakyat bisa bersentuhan langsung dengan warga,dengan begini kita bisa mendengarkan apa yang jadi keluhan masyarakat "pesannya.

Agustini juga berharap dalam pemakaian masker ini bukan hanya  keluar rumah saja juga saat beraktivitas diluar,terlebih bagi para pedagang yang ada di pasar-pasar tradisional ini, sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,himbaunya.

" Anggota DPRD Sanggau  yang biasa di sapa ibu Agustini ini merupakan Ketua PAC  kecamatan kapuas juga Ketua Komisi Gerakan Solidaritas saat menjelaskan kepada wartawan diselah kunjungan jum'at (1/05/2020).

untuk sosialisasi bagi penggunaan masker dari kain sangat penting bagi pedagang di pasar-pasar tradisional,karena hasil dari pemantauannya beberapa hari di lapangan,memang masih ada para pedagang yang tidak memakai atau menggunakan masker,Sedangkan para pembeli rata-rata sudah memiliki kesadaran yang tinggi untuk menggunakannya.

 "Agustini Ramandhani menghimbau, semua masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan, mentaati apa yang telah dihimbau oleh pemerintah,selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas".

Bila semua ini sudah dijalankan, maka dirinya optimis wabah Covid- 19 Akan cepat berlalu, sehingga pulih kembali,dalam kegiatan tersebut selalu didampingi oleh tim dan relawan serta pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Kapuas kab.Sanggau.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini