-->
    |

Kadin Kalbar Kembali Serahkan Bantuan APD Penanggulangan Covid-19

Kadin Kalimantan Barat terus menyalurkan bantuan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bengkayang. (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat terus menyalurkan bantuan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bengkayang.

Sebelumnya ada 200 APD, 200 Rapid Test dan 2.000 masker diserahkan untuk penanggulangan covid-19 di wilayah Perbatasan dan Pesisir serta Puskesmas di 17 Kecamatan Se Kabupaten Bengkayang.

"Hari ini, kami kembali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Polres Bengkayang berupa baju hazmat 20 set dan masker sebanyak 4 kotak," ucap Syamsu Rizal Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalbar Senin (11/5/2020)

Menurutnya bantuan ini diberikan, dalam rangka ikut berpartisipasi dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkayang.
"Semoga bisa bermanfaat karena pihak aparat Kepolisian juga langsung turun di beberapa tempat guna menekan penyebaran Covid-19," terangnya singkat.

Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma,S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadin Provinsi Kalbar, atas beberapa bantuan yang diberikan kepada pihak Polres Bengkayang

"Kami mengucapkan terima kasih, atas kepedulian dari Kadin Provinsi Kalbar. Dengan adanya APD dan Masker bisa membantu anggota Polri dalam turut serta penanganan cegah covid-19, minimal untuk pengamanan diri sudah tersedia bila turun ke lapangan," ucap Darma.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini