-->
    |



Kapolres Bengkayang Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma memimpin sertijab di lingkungan Mapolres Bengkayang, Rabu (20/5/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma memimpin sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Suti Semarang, Kapolsek Sungai Betung dan Kapolsek Monterado di Halaman Mako Polres Bengkayang, Rabu (20/5/2020).

Turut hadir Waka Polres Bengkayang Kompol Saloom Pardamean Silaban, PJU Polres Bengkayang, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Bengkayang.

Jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Amir Saepudin digantikan oleh IPTU Teguh Wiyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Betung Polres Bengkayang, sementara itu, IPTU Amir Saepudin mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Bengkayang.

Jabatan Kapolsek Sungai Betung yang ditinggal IPTU Teguh Wiyono diisi oleh IPDA Andri Supriyanto yang sebelumya menjabat sebagai Kapolsek Suti Semarang Polres Bengkayang, Jabatan Kapolsek Suti Semarang di isi oleh IPDA Boni Pasius yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Jagoi Babang Polres Bengkayang.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Monterado yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Daryanto digantikan oleh IPDA Kusnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar, sementara itu IPDA Daryanto mendapatkan jabatan baru di Bid Propam Polda Kalbar.

Dalam amanatnya Kapolres Bengkayang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Bengkayang.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo Bengkayang, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayana Publik yang lebih baik”, ucap AKBP NB. Darma.

Pada sertijab kali ini dalam masa Pandemi Covid-19 mengharuskan seluruh perserta sertijab untuk mentaati Protokol Pencegahan Covid-19 dengan jaga jarak dan menggunakan masker.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini