|



Kepala Kejari Sanggau Buka Bersama dengan Pegawai dan Wartawan Sanggau

  Foto:kepala Kejari Sanggau Buka Bersama 
Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Suasana dibulan suci ramadhan ditengah Covid-19 ini,Kejari Sanggau mengadakan buka bersama dengan pegawai Kejari beserta wartawan Sanggau.Walau ditengah pandemik covid-19, Kejari Sanggau tidak habis langkah dalam berbagi kasih.Senin malam (18/05/2020).


Kegiatan buka bersama dan dilanjutkan Tali silaturrahim makin terus ditingkatkan Kejari Sanggau kepada pegawainya dan Pihak awak media terlebih lagi di bulan suci ramadhan ini.

Dengan kegitan tersebut membuktikan bahwa Kejari Sanggau  sangat peka disuasana Pandemi Covid-19 ini dengan mengadakan buka puasa bersama pegawai beserta keluarganya di aula pertemuan umum Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.

Turut diundang dari rekan – rekan wartawan Sanggau yang ada di bumi daranante termasuk beberapa tamu undangan resmi lainnya.

Dalam acara sederhana ini, namun sangat akrab ini tetap berpedoman sesuai pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di kabupaten Sanggau.

“Disituasi (corona) atau Covid-19 ini sulit seperti ini kata Kejari Sanggau masih bisa berbagi kasih,Kami mewakili media sangat senang sekali ,hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga Kejari Sanggau terus maju menuju profesional dan berintegritas”ucap matnaji.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini