|

Kenang Firman Muntaco, Ibu-bu PKK Melawi Doa Bersama

Ibu-ibu PKK Melawi saat berdoa untuk almarhum Firman Muntaco. (foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com -Rasa duka yang mendalam masih menyelimuti masyarakat Kabupaten Melawi atas wafafnya Mantan Bupati Melawi periode 2010-2015 H Firman Muntaco.

Alunan doapun terus dipanjatkan. Seperti yang dilakukan oleh Ibu ibu dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi yang menggelar doa bersama, Kamis (14/5/2020) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi.

Ketua Tim Penggerak PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri mengatakan bahwa Doa bersama ini dilakukan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Serta Pihak keluarga yang ditinggalkan juga didoakan agar diberikan ketabahan, kesabaran dan ke ikhlasan atas kepergian Almarhum yang dikenal sebagai sosok yang peduli, merakyat dan tegas .

Terlihat, kegiatan doa bersama  dipimpin oleh tiga perwakilan agama dari Tim PKK Melawi.  Mewakili Agama Islam dipimpin Ibu Imansyah, Agama Kristen Protestan Pdt. Sriati, Agama Khatolik, Vivi yang juga Ketua Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Melawi.

Raut wajah kesedihan dan air mata, terlihat jelas membasahi pipi para Ibu Ibu PKK Melawi saat memanjatkan doanya sesuai keyakinan masing masing.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini