|



Mobil Avanza Kecelakaan Tunggal di Sekitar Jambatan Tayan

    Foto:Lokasi Mobil Avanza Terbalik di Sekitar Jambatan Tayan

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Kecelakaan lalulintas di sekitar jembatan tayan pemilik kendaraan mobil Avanza seorang Warga dari Peniraman Kabupaten Mempawah, Satewi (50 th) mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal dalam perjalanannya dari Toba menuju Kota Pontianak di Jalan Trans kalimantan KM 02 Tayan tepat di akses masuk Jembatan Kapuas Tayan, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir.Rabu (20/5/2020)

Mobil yang dikendarai Satewi mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga oleng dan tidak bisa di kendalikan,akhirnya menabrak pembatas jalan dan tebalik di luar badan jalan sebelah kiri,ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut mobil Satewi mengalami kerusakan cukup parah namun Satewi sendiri dalam keadaan selamat,tidak menelan korban jiwa.

” Tidak masalah mobilku rusak yang penting aku selamat dan tidak menabrak pengendara lainnya.” Ucap Satewi

Petugas dari Polsek Tayan Hilir melalui Unit Lantas sendiri telah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP serta membatu pengemudi mengevakuasi kendaraannya untuk dibawa ke bengkel, untuk keselamatan dan pengguna lalulintas diharapkan berhati-hati demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.(cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini