-->
    |

Panji Minta Masyarakat Melawi Kibar Bendera Setengah Tiang

(foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com - Bupati Melawi, Panji mengintruksikan kepada kepada seluruh masyarakat, khususnya rumah, perkantoran instansi pemerintah dan swasta di Kabupaten Melawi  agar mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang.

Sebagai tanda berkabung daerah atas wafatnya mantan Bupati Melawi, H. Firman Muntaco pada Rabu (13/5/2020) sore.

"Mulai besok selama 3 hari berturut-turut mengibarkan bendera merah putih setengah tiang, "  ujar Bupati Melawi, Panji saat dikonfirmasi suarakalbar.co.id

Ia juga memerintahkan kepada semua OPD yang ada di lingkungan Pemda Melawi, untuk tanggal 14 Mei 2020 agar mengenang dan menghormati tokoh Melawi  H Firman Muntaco yang telah meninggalkan dan menghadap yang Maha Kuasa.

"Dan sekalian saya (Bupati Melawi-red) mohon dukungan do’a dari kita semua untuk jalan keselamatan-Nya mencapai kasih dari kebesaran Tuhan yang Maha Esa,  terima kasih," ajak Panji.
Ketua TP PKK Kabupaten Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri pun menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Melawi periode 2010-2015 tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun,  sesungguhnya kita semua milik Allah SWT dan kepada-Nya kita semua akan kembali. Semoga almarhum bapak H. Firman Muntaco husnul khatimah,” kata Istri Bupati Melawi ini.

Selain itu, dia berharap agar pihak keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini.

Dirinya juga mengisahkan kenangan yang tak terlupakan akan salah satu sosok tokoh populer di Kalbar ini adalah orang yang sangat humble  atau rendah hati, visioner dan tegas."Beliau juga pandai bernyanyi, main gitar, dan main orgen,"  katanya.

Dimata Nurbetty, selama memimpin Melawi mulai dari menjabat sebagai Wakil Bupati dan sebagai Bupati Melawi sangat bermasyarakat kepada siapapun.

"Bahkan kaum ibu-ibu TP PKK pun sangat dekat dengan almarhum. Beliau orang tua bagi kita dan baktinya terhadap Melawi akan selalu dikenang," pungkasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini