-->
    |

Physical Distancing Warga Wajib Pakai Masker ke Pasar Murah

Ilustrasi - Pakai Masker. (foto: Suarakalbar.co.id)
Aceh Tamiang, Kapuasrayatoday.com - Kepala Dinas Perindustarian dan Perdagangan Aceh Tamiang Rafe'i  membuka secara resmi Pasar Murah Aceh Tamiang dalam rangka Bulan Suci Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Rabu (13/5/2020).

Pembukaan Pasar murah di 4 Titik ditengah pandemi Virus Corona ini dilakukan Pemerintah melalui Dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Aceh Tamiang.

"Masyarakat wajib menggunakan Masker physical distancing. Dan dalam Pasar Murah ini, masyarakat harus membelinya dengan harga yang telah disubsidi,"ungkap Rafe'i

Guna menekan penyebaran Virus Corona, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustarian dan Perdagangan juga  meminta kepada masyarakat wajib menggunakan masker.

"Demi kesehatan kita bersama dan menekan penyebaran Virus Corona warga diwajibkan menggunakan Masker", tegas Rafe'i.

Ia juga menambahkan, Pasar murah hanya empat titik di Aceh Tamiang antaranya, Kantor Camat kota Kualasimpang, Manyak Payed, Rantau dan Tamiang Hulu, pasar murah dilaksanakan selama 4 hari mendatang dari tanggal 13 Mei hingga 16 Mei 2020 mendatang.

Dilain Lokasi Ibu Eka (36) Alhamdulillah dengan adanya pasar murah ini. Karena hari Raya Idul Fitri minggu depan dengan adanya pasar murah kita tidak perlu mengeluarkan biaya banyak belanja untuk membuat kue lebaran.

"Kita membeli semuanya yang ada dijual dipasar murah seperti. Beras, Telur, Minyak Goreng, dan Tepung terigu. Terimakasih Pemkab Aceh Tamiang,"ungkap Eka sambil tersenyum

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini