-->
    |



Polres Mempawah Bagikan 5.000 Telur untuk Perayaan Lebaran

Distribusi 5.000 telur dari Polres Mempawah kepada masyarakat kurang beruntung. Di Desa Suap Mempawah Hilir, pembagian telur dipimpin Iptu Tohari bersama Babinsa setempat. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Menyambut Idul Fitri 1441 H, Polres Mempawah membagikan 5.000 telur untuk masyarakat kurang beruntung di Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh, Sabtu (23/05/2020) siang. Penyaluran bantuan telur tersebut dilaksanakan personil Kepolisian di wilayah hukum masing-masing.

“Hari ini, kita membagikan 5.000 telur untuk masyarakat kurang mampu di tiga wilayah yakni Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh,” ungkap Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga.

Kapolres mengatakan, pembagian telur sebagai upayanya membantu kesulitan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan harian. Terlebih dalam rangka menyambut Idul Fitri, masyarakat perlu mempersiapkan menu makanan yang terbaik untuk disantap bersama keluarga.

“Mudah-mudahan telur yang kami berikan ini dapat menambah menu makanan yang bisa disiapkan untuk makan bersama keluarga di hari lebaran,” harapnya.

Terkait perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah yang jatuh pada Minggu (24/05/2020), Kapolres menghimbau masyarakat agar memperhatikan protap Covid-19. Dia minta agar masyarakat merayakan lebaran dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Cukup merayakan di rumah saja bersama keluarga terdekat. Sedangkan untuk keluarga yang berada di daerah lain, dapat bersilaturahmi melalui alat telekomunikasi. Bisa melalui video call dan lainnya,” saran Kapolres.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini