-->
    |

Polsek Mempawah Timur Jamin Penyaluran BLT Berjalan Lancar

Kapolsek Mempawah Timur Ipda Karnita Pujianto beserta Bhabinkamtibmas Andre F dan Babinsa Serda Suparlan mengamankan penyaluran BLT Desa Antibar. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Jajaran Polsek Mempawah Timur melaksanakan pengamanan dan monitoring pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Antibar, Rabu (20/05/2020) pagi di Kantor Desa Antibar.

Sebanyak 264 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Antibar mendapatkan kucuran bantuan senilai Rp 600 ribu itu.

Kegiatan pengamanan dan monitoring dipimpin langsung Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Karnita Pujianto beserta Bhabinkamtibmas Brigpol Andre F, Babinsa dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karnita mengingatkan masyarakat agar tertib dan disiplin supaya proses pencairan BLT Dana Desa berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan itu, jajaran Polsek Mempawah Timur bersama Babinsa turut membantu mengatur antrian masyarakat yang menunggu giliran pencairan BLT Dana Desa. Petugas mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga jarak.

“Kami jajaran Polsek Mempawah Timur beserta aparat TNI menjamin penyaluran BLT berjalan tertib dan lancar. Namun kami minta agar masyarakat tetap memperhatikan aturan menjaga jarak, memakai masker dan lainnya. Bagaimana pun saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Maka aturan-aturan ini harus ditaati dengan maksimal,” tegas Karnita.

Melalui penerapan aturan tersebut, Karnita berharap kegiatan pencairan BLT Dana Desa di Desa Antibar dan desa-desa lainnya di wilayah hukum Polsek Mempawah Timur dapat berjalan dengan lancar sebagaimana diharapkan.

"Dan terpenting pula, masyarakat mendapatkan kucuran dana tersebut sesuai data yang telah ditetapkan pemerintah desa setempat," imbuhnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini