|



Polwan Polresta Pontianak Bagikan 1.000 Paket Sembako

Polwan Polresta Pontianak saat bagikan paket sembako. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com -  Polwan Polresta Pontianak Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin kembali mendistribusikan bantuan berupa 1000 paket sembako kepada Pondok Pesantren dan warga yang membutuhkan yang terdampak Covi-19, Kamis (21/5/2020).

Bantuan disalurkan ke Pondok Pesantren Cinta Rasul, Jalan Petani Gg. Ridho, Kecamatabn Pontianak Kota, Warga di Jl. Tani 2 Sungai Beliung, Warga Kurang Mampu di Jl. Imam Bonjol Gang Haji Salma, Kampung Warna-Warni Jl. Imam Bonjol (Tepi Sungai) Kecamatan Pontianak Tenggara, Warga yang berprofesi sebagai buruh pasar di Jl. Merdeka Timur Gg. Walet Rt 02 Rw 04 kec Pontianak Kota, Warga kurang mampu di Kampung Sawah Kel. Mariana Rt 04 Rw 10, Kecamatan Pontianak Kota, Jl. Johar Gg. Delima Kecamatan Pontianak Kota, dan Kaum Duafa di Jl. Kartini Kecamatan Pontianak Kota.

Bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 5 Ton 40 Kg/ 5040 kg,Mie instant sebanyak 130 dus/5200 bungkus, dan Minyak goreng sebanyak 85 Dus/1060 liter yang dikemas menjadi 1000 paket.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, menyampaikan  menyambut hari Raya Idul Fitri Polresta Pontianak Kota mendistribusikan bantuan ke Pondok Pesantren dan warga, semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan yang terdampak Covid19.

"Kami menghimbau kepada warga untuk membatasi aktivitas di luar rumah, apabila beraktivitas di luar rumah gunakan masker, tidak mudik, beribadah di rumah saja, serta mematuhi protokol kesehatan Covid19 guna mencegah penyebaran Covid19 khususnya di Kota Pontianak" ujarnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini