|



Tim Gabungan Bagikan Masker dan Imbau Warga Cegah Covid-19

Tim gabungan personel terdiri TNI, Polri dan Satpol PP membagikan masker dan memberikan imbauan warga agar membatasi aktivitas di luar rumah, Minggu (24/5/2020) malam. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com -  Tim personel gabungan terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli dengan membagikan masker dan memberikan imbauan warga untuk membatasi aktitivitas di luar rumah, Minggu (24/5/2020).

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan guna pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Pontianak, kali ini menyisir wilayah Kecamatan Pontianak Tenggara dan Kecamatan Pontianak Selatan.

“Kegiatan malam ini kita bagi personel menjadi dua team yang akan melaksanakan patroli dan himbaun kepada warga di daerah kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara,” ujar Kabag Operasi Polresta Pontianak Kota, AKP Rizal.

Dia menjelaskan terus berupaya agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Malam ini kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan kami harap masker yang sudah dibagikan wajib di gunakan apabila beraktivitas diluar rumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Menurutnya, kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kita dapat bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini