-->
    |

Warga Perbatasan Terima Bantuan Sembako dari TNI di Sambas

Warga Perbatasan saat terima bantuan sembako dari TNI. (foto: Suarakalbar.co.id)
Sambas, Kapuasrayatoday.com  - Sejumlah warga perbatasan tepatnya di Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas yang saat ini terdampak Covid-19 menerima bantuan berupa sembako dari Kodim 1208/Sambas.

Pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi imbas dari adanya pandemi corona dilakukan melalui Babinsa Koramil 1208-08/Paloh.

Serda Larasulu Babinsa Desa Sebubus yang membagikan bantuan mengatakan, Desa Sebubus merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia. Saat ini ada sebagian masyarakatnya yang mengalami dampak langsung dari wabah corona.

"Untuk mengatasi dampak sosial tersebut Kodim 1208/Sambas memberikan bantuan sembako. Terdiri dari beras 5 Kg, 1 dus mie instan dan 1 liter minyak goreng," urainya.
Secara terpisah, Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) mengatakan, bantuan berupa sembako diberikan oleh Kodim melalui Koramil dan Babinsa dilapangan.

"Bantuan sembako ditujukan untuk masyarakat pra sejahtera yang ada di Kabupaten Sambas termasuk masyarakat di batas negara akibat dampak Covid-19 yang terjadi di negara kita," katanya.

Ia mengatakan, untuk setiap Koramil jajarannya menerima sebanyak 31 paket sembako yang nantinya dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di desa-desa binaan Koramil jajaran Kodim 1208/Sbs.

"Kami terus membangun komitmen dalam mengayomi dan melayani serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat terutama disaat terjadi musibah Kejadian Luar Biasa (KLB) seperti saat ini," tandasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini