-->
    |

Cegah Covid-19, Polsek Bersama Forkompincam Pengkadan Bagikan Masker Gratis

Polsek bersama Porkopimca saat membagikan masker gratis
Kapuas Hulu,Kapuasrayataoday.com  - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar bersama Forkopincam Kecamatan Pengkadan menggelar dan mensosialisasikan New normal serta memberikan himbauan tentang pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan Covid-19 dan membagikan masker secara gratis kepada warga setempat.

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengungkapkan bahwa sosialiasi dilakukan di warung-warung di wilayah Kecamatan setempat, Sabtu (27/6/2020).

Dikatakan oleh Ipda Jaspian bahwa tidak hanya himbauan saja namun kami juga membagikan masker gratis kepada warga dan pemilik warung yang didatangi.

Ipda Jaspian juga meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

"Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan," ujar Ipda Jaspian.


Selain itu, Ipda Jaspian mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah.


Penulis : RP
Editor.  : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini