|

Dinas PUPR Kabupaten Sekadau Dapat Bantuan Hibah Wastafel Dari Jamkrindo Syariah Pontianak

Ir Akhmad Suryadi MT. Saat menerima bantuan wastafel dari Jamkrindo pontianak
Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau mendapatkan bantuan hibah satu unit Wastafel dari Asuransi Penjamin Jamkrindo Syariah Unit Kantor Cabang Pontianak.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepala unit kantor cabang Jamkrindo kalbar pada Jum'at (26/6) 2020 di kantor PUPR Sekadau.

Kepala dinas PUPR Kabupaten Sekadau Ir.Akhmad Suryadi MT mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Unit kantor cabang Jamkrindo Syariah Kalbar yang telah menyerahkan bantuan berupa satu unit tempat Cuci tangan (Wastafel) untuk melengkapi fasilitas Protokol Kesehatan di Lingkungan Dinas PUPR. "wastafel ini sangat bermanfaat, baik bagi pegawai dinas PUPR maupun bagi tamu yang berkunjung ke kantor wajib untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk komplek kantor PUPR
untuk mengantisipasi penyebaran pandemic Covid 19" ujar Akhmad.

Kerjasama yang baik selama ini, kedepannya akan di tingkatkan untuk memberi manfaat bagi semua pihak agar pembangunan infrastruktur yang sedang giat dilaksanakan khusus nya bagi penyedia jasa merasa terbantu dengan adanya lembaga asuransi penjamin baim dalam masa pelaksana maupun masa pemeliharaan kata Akhmad Suryadi.

Akhmad menambahkan, dinas PUPR kabupaten Sekadau menjalin kerjasama dengan Jamkrindo Syariah sejak tahun 2019 lalu, melalui kegiatan - kegiatan pelatihan yang di selenggarakan melalui bidang jasa konstruksi.

Akhmad Suryadi Menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Jamkrindo Syariah kepada pemerintah daerah dalam dalam hal ini dinas PUPR kabupaten Sekadau untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 pungkas Akhmad Suryadi.


Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini