-->
    |



Direktur RSUD Aceh Tamiang: Pasien Covid-19 Dapat Pelayanan yang Sama

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dr Dedy Syah menanggapi adanya pasien terduga Covid-19 yang tidak diberi makan. (foto: Suarakalbar.co.id)
Aceh Tamiang, Kapuasrayatoday.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dr Dedy Syah didampingi KTU dan Humas Covid-19 RSUD Aceh Tamiang menanggapi adanya pasien terduga Covid-19 yang tidak diberi makan.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dr Dedy menyampaikan klarifikasinya kepada para wartawan diruang kerjanya pada Selasa 02 Januari 2020 sore.

Munculnya pemberitaan terkait adanya penelantaran pasien diduga Covid-19 dan tidak diberi jatah makan, hal tersebut tidak benar.

"Kami bahkan hanya menerima uang transportasi dan uang makan dari BPBD untuk para petugas, namun, makan pasien ditanggung oleh RSUD," ungkap dr. Dedy Syah Direktur RSUD Aceh Tamiang.

Menurutnya semua pasien mendapatkan hak yang sama.
"Hanya saja mereka yang terduga Covid-19 ditempatkan diruang isolasi dan dijaga oleh para petugas medis," kata Dedy

Dedy menambahkan kemunculan pemberitaan di media sosial Facebook (FB), seolah pasien Covid-19 tidak mendapatkan makan di RSUD Aceh Tamiang merupakan pemberitaan yang tidak benar.
"Kami menduga  karena adanya kesedihan dari diri mereka, sehingga semuanya tertumpah dan terluapkan melalui tulisan di media sosial," tegasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini