-->
    |

Dorce Gamalama Diberikan Fasilitas Mewah Usai Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama saat hadir di persidangan Hengky Kawilarang. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com  - Artis Dorce Gamalama mengaku telah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Dia merasa senang lantaran diberikan fasilitas yang mewah dari suami Nagita Slavina dihari pertama kerja. "Kamar keren, kolam berenang, makan sesukanya," kata Dorce Gamalama saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.

Selain itu, Dorce Gamalama juga mendapat perlakukan baik oleh Raffi Ahmad sebagai sopirnya. Bahkan dia menyantap makanan yang dimasak langsung oleh Nagita Slavina.

"Malah makan itu yang masak bos saya Gigi (Nagita Slavina). Saya di masakin oleh Gigi, harusnya kan saya masakin Gigi, tapi Gigi yang masakin saya," ungkap perempuan berusia 56 tahun itu.

Nagita Slavina jadi sopir Raffi Ahmad dan Rafathar. (foto: Suara.com)
Meskipun telah menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad, dia memastikan tak ingin ikut campur dalam urusan masalah kehidupan pribadi keluarga ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Aku pokoknya bawa mobil aja nggak mau ikut urus campur dia bodo amat. Saya bawa mobil sampe rumah, udah," jelas Dorce Gamalama.

Dorce menambahkan sempat menolak permintaan Raffi Ahmad yang menyuruh Dorce Gamalama memilih mobil sendiri untuk dikendarainya.

"Ohiya dong (menolak pilih-pilih bawa mobil Raffi Ahmad), siapa tahu dia nguji-nguji saya, yah saya nggak mau. Pengennya mobil yang biasa aja cuma dia gak punya mobil biasa gimana dong," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini