-->
    |

Hadiri Penyaluran BLT-DD Di Desa Hulu Pengkadan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek

Penyaluran BLTDD Desa Pengkadan hulu
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (3/6) 2020  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 berlangsung di aula kantor desa Hulu Pengkadan.


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dihadiri oleh Camat Pengkadan Tabri, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Kades Hulu Pengkadan Masran beserta staf, Ketua BPD Desa Hulu Pengkadan Khairuddin beserta anggota, Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyu Pratomo, Kasi Trantib Ta'azim, SE, Kasi Pem Ade Mahmudin, SE, PLD Desa Hulu Pengkadan dan Pendamping Desa Tingkat Kecamatan.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Hulu Pengkadan beserta staf yang telah melibatkan Polri khususnya Polsek Pengkadan.

Kehadiran Polri lanjut Kapolsek, selain memenuhi undangan kades, juga untuk memonitor dan mengamankan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLTDD) agar bantuan tersebut benar-benar sampai ke masyarakat yang berhak untuk menerimanya dan jumlah yang dibagikan sesuai dengan yang ditentukan oleh Pemerintah.

Kapolsek juga meminta kepada warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini untuk benar-benar memanfaatkannya bantuan yang telah diterima tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Selain itu, Ipda Jaspian juga mengimbau kepada seluruh warga yang hadir agar mengikuti atau mentaati imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah serta mematuhi Maklumat Kapolri dan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

"Semua imbauan yang telah dikeluarkan tersebut adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Indonesia. Semua himbauan tersebut hanyalah bersifat sementara sampai benar-benar wabah virus corona atau covid-19 tidak ada lagi di wilayah Indonesia," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini