-->
    |

HANI 2020, BNNK Bengkayang Kampanyekan Hidup Persen

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten [BNNK] Bengkayang, Wahyu Kurniawan. (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bengkayang, Wahyu Kurniawan  menyampaikan permasalahan narkotika saat ini terus mengancam keselamatan bangsa. Permasalahan itu tentunya menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa.

"Untuk mengatasi permasalahan Narkotika yang saat ini terjadi diperlukan kerjasama dari semua pihak untuk menanganinya. Karena tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama," ucap Wahyu dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2020 di Bengkayang, Jum'at (26/6/2020).

Wahyu Kurniawan katakan, dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, BNN Kabupaten Bengkayang berkomitmen untuk Hidup 100 persen  "Sadar,  Sehat, Produktif dan Bahagia ” sesuai dengan Tema HANI tahun 2020.

Wahyu mengajak masyarakat untuk menyadarkan anak muda sebagai generasi penerus bangsa guna menjalani hidup yang lebih baik yakni hidup sadar sehat dan produktif, bahagia tanpa narkoba.

"Di Hari Anti Narkotika Internasional 2020 ini, saya Wahyu Kurniawan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bengkayang mengajak masyarakat untuk peduli dan beralih ke kehidupan yang lebih baik tanpa narkoba," ungkap Heru.

"Maka, Hidup 100 persen, sadar, sehat, produktif, bahagia tanpa narkoba. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional, ini merupakan hari keprihatinan dunia atas bahaya Narkotika di tahun 2020,Stop Narkoba ,Hidup 100 persen," ucapnya mengakhiri

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini