|

Hendak Memancing Ikan, Pegawai BUMN Di Sanggau Ditemukan Tengelam

Petugas saat mengevakuasi korban dari sungai
Sanggau,Kapuasrayatoday.com - 
Pada hari Senin (1/6) 2020 sekira jam 13.40 wib telah ditemukan sesosok mayat laki - laki di tepi sungai Kapuas belakang Kantor UPK pemda Sanggau  Jalan RE Martadinata kelurahan Tanjung Kapuas kecamatan Kapuas kabupaten Sanggau oleh warga setempat

Korban diketahui bernama Sawaludin,   50 tahun yang merupakan pegawai salah satu BUMN di Sanggau dengan alamat jalan RE Martadinata Rt 12 Rw 01 Kel Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi mengatakan, kejadian bermula sekitar jam 09.00 wib, korban Sawaludin pergi untuk memancing ikan kesungai Kapuas disekitar Dermaga dibelakang Kantor Damkar Sanggau. Sebelum memancing ikan, dipos Damkar Sanggau korban sempat bersantai sejenak sambil menikmati segelas kopi. Selesai ngopi, Sawaludin lanjut pergi untuk memancing ke lokasi yang tidak jauh dari pos damkar.

Namun sekira pukul 13.40 wib kata Kapolsek,  saudara Aris melihat saudara Sawaludin sudah mengapung di sungai dengan posisi badan bagian sebelah kiri mengapung keatas. Melihat kejadian tersebut, saudara Aris langsung berteriak meminta bantuan kepada saudara Gusti Mahyudi yang sedang berada dipos. Dan Gusti Mahyudi pun langsung menghubungi pihak Kepolisian dan pihak rumah sakit.

Sampai di TKP, petugas langsung mengevakuasi korban. Jasat korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh korban. Korban Sawaludin diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi ujar Kapolsek.

Sumber.      Polsek Kapuas Sanggau
Editor.         Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini