-->
    |

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Ini Persiapan Polsek Pengkadan

Polsek Pengkadan saat memimpin kegiatan berbenah di Mapolsek
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli, Polsek Pengkadan mulai berbenah dengan membersihkan lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengungkapkan ini semua dilakukan sesuai dengan perintah Kapolda Kalbar melalui Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.IK, M.AP bahwa Polsek harus siap melaksanakan perintah Kapolda Kalbar dan siap menerima supervisi dan asistensi yang akan dilaksanakan. Untuk itu Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian beserta anggotanya membuat video testimoni kesiapannya menerima asistensi dan supervisi dari pimpinan.

“Saya selaku Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu bersama anggota, siap melaksanakan dan menindak lanjuti arahan dan perintah Kapolda Kalbar, selanjutnya kami siap menerima asistensi dan supervisi," ucap Ipda Jaspian, disampaikannya melalui testimoni, setelah kegiatan apel pagi, Senin (15/6/2020).


Ipda Jaspian dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Polsek sebagai ujung tombak atau garda terdepan Kepolisian diharapkan agar mampu malaksanakan tugasnya, utamanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga kedepan Polri semakin Profesional, dicintai masyarakat dan tetap jaya,” tutur Ipda Jaspian singkat.


Penulis : JS
Editor.  :  Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini