-->
    |



Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Langsung Patroli Pencegahan Covid-19,Menuju Sanggau New Normal

  Foto : Kabag Ops Bermawis Memberikan Himbauan Kepada Warga

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Pelaksanaan kegiatan Percepatan Penanganan, Pencegahan pandemi dari "COVID 19" diwilayah Kabupaten Sanggau,menuju New Normal Jum'at Malam (5/6/2020).

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Penling dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran "COVID-19" sekitar jam 20.30 WIB bertempat di halaman Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Sanggau Jalan A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan Penling dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL BERMAWIS S.H, MH didampingi Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau KAPTEN INF AGUS MULYANA.

Adapun personel patroli Regu 3 yang tergabung dalam pelaksanaan Gugus Tugas COVID-19, kegiatan Patroli Penling penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk waspada penyebaran wabah "COVID 19" patroli dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL BERMAWIS S.H, MH, didampingi Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau KAPTEN INF AGUS MULYANA, ikut dalam kegiatan 14 Personil Polres sanggau, 3 personil TNI Kodim 1204 sanggau.

Pelaksanaan kegiatan Patroli, Penling dengan pengeras suara Kabag Ops bersama personil menghimbau kepada masyarakat yang berada di Warkop MARKAS KOPi Jln. A Yani Kantu, Rumah makan Harmoni jln A Yani, warung Bakso sapi Jln A Yani ilir kota, indomart depan kantor Lurah ilir kota, Warkop TIAM depan Lapang sepak bola Rawabakti, Warkop Xenonk jln kartini depan Pekong.

Selanjutnya Kaffe Pangkalan kopy Dermaga Meliau Jln Haji said, Kedai 88 simpag 3 jln juanda, Kedai besontoi Jln Juanda. untuk masyarakat menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan,jaga jarak antara satu sama yang lain,dan selalu memakai masker, demi mencegah penyebaran wabah "COVID 19" diwilayah Kab.Sanggau,ucap Bermawis Kabag Ops.

Pelaksanaan kegiatan penling dan penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran wabah Pandemi "COVID 19" dengan route dari Posko Gugus Tugas, Ke arah Jln. A. Yani,.jalan Kartini, Jl. Haji said, Jln Juanda, Jln Jend Sudirman, Jln Pancasila, kembali Posko Gugus Tugas,Ucapnya.

Adapun dukungan dari Sarpras yang digunakan 1 unit Ran R4 Penling Sat Binmas Polres Sanggau,1 unit Ran R4 Ambulance Polres Sanggau,1unit Ran R4 Patroli Shabara Polres Sanggau beserta peralatannya.

"Selama kegiatan Patroli Keliling berlangsung dari 20.30 sampai dengan pukul 22.30 wib situasi dalam keadaan aman dan kondusif."


Dilaksanakannya kegiatan ini untuk Himbauan dengan mendatangi tempat Warkop, Kaffe, kedai, indomart, dan tempat - tempat penjual makanan disepajang jalan  sebagai upaya mencegah dan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19, serta persiapan menuju NEW NORMAL di wilayah Kab.Sanggau.dan juga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dari wabah Pandemi Covid-19.(Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini