-->
    |

Kodim 1202 Singkawang Lakukan Patroli Serta Sosialisasi New Normal

Kodim 1202 Singkawang ikut melakukan patroli dan sosialisasi new normal kepada masyarakat Kota Singkawang, Senin (8/6/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com -  Kodim 1202 Singkawang ikut dalam melakukan patroli mensosialisasikan tatanan hidup baru atau yang dikenal dengan istilah new normal yang dilakukan Pemkot Singkawang kepada masyarakat di beberap tempat, Senin (8/6/2020).

“Kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak,” ujar Dandim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan, S.Sos.

Dia mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan dalam rangka New Normal sangat penting, karena masyarakat harus mengerti dan mengetahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir .
“Maka perlu bagi setiap individu untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan pada tatanan hidup baru tersebut,” tegasnya.

Dandim menambahkan kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan, agar masyarakat tidak terlena karena virus ini tidak tampak dan belum sepenuhnya berakhir.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini