|



Menuju New Normal,Tim Gugus Tugas Covir-19 Belitang Lakukan Patroli Bersama

Tim gugus tugas saat melakukan patroli bersama
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Kapolsek Belitang IPTU Suritno menyatakan bahwa pihaknya terus bersinergi dengan tim gugus tugas dan instansi terkait guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan personel Polsek dan tim gugus tugas Belitang gencar melaksanakan patroli gabungan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 wilayah Kecamatan Belitang, Sabtu (6/6/2020) malam.

"Kegiatan tersebut berdasarkan surat edaran Gubernur Kalbar yaitu Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan terhadap penyerabaran dan Penularan Covid-19 dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19," Ujarnya.

IPTU Suritno juga menjelaskan bahwa sasaran patroli gabungan yaitu di tempat berkumpulnya warga seperti toko atau warung kopi Wifi sekaligus menghimbau tentang protokol kesehatan guna menuju fase New Normal.

Kapolsek melalui personel juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti PHBS, Phsycal / Sosial Distancing, pakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah.

"Mengingat saat ini masih dalam kondisi penyebaran virus Corona, Marilah kita bersama-sama mencegah penyebarannya dengan mengikuti arahan serta imbauan dari pemerintah," ungkapnya.(dk)

Editor.   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini