-->
    |

Pemda Sekadau Adakan Pisah Sambut Kejari Sekadau Dari Andri Irawan Ke Cumondo Trisno

Bupati Sekadau Rupinus beserta Istri usai menyerahkan cendra mata kepada Andri Irawan beserta Ny.Dian Andri Irawan
Sekadau,Kapuasrauatoday.com - 
Setelah melaksanakan tugas kedinasan sebagai kejari kabupaten Sekadau hampir 3,5 tahun Andri Irawan SH.MH sebagai Kejari Sekadau, pada Kamis (11/6) 2020 secara resmi melakukan acara pisah sambut dengan pejabat baru Kejari Sekadau Cumondo Trisno SH.

Acara pisah sambut diadakan di aula lantai II kantor bupati Sekadau.

Acara tersebut di hadiri bupati Sekadau Rupinus, wakil bupati Aloysius, ketua DPRD Sekadau Radius Efendi, Sekda Sekadau Zakaria, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.Ik.SH.MH, Dandim 1204 Sanggau- Sekadau Letkol Inf. Gede Setiawan, Kepala Pengadilan Negri Sanggau Arif Budiono, Kacab Bank Kalbar dan para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sekadau, serta para tokoh masyarakat.

Andre Irawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kinerjanya selama menjabat sebagai Kejari Sekadau.
"Tidak ada kenangan pahit selama kami bertugas di Kabupaten Sekadau kata Andri,karena hanya kenangan manis yang tetap membekas di ingatan serta terukir di hati kami akan keramahan, toleransi, kekompakan dan keterbukaan dari segenap masyarakat di Kabupaten Sekadau selama kami bertugas sejak November 2016 hingga Juni 2020.kata Andri Irawan.

Kepala kejaksaan  baru Cumondo Trisno SH. Menyatakan selama menjabat Kejari Sekadau, dirinya akan mendukung, dan mengamankan secara penuh kebijakan pemkab Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan selamat datang kepada bapak Cumondo Trisno SH.sebagai Kejari Sekadau, dan kepada bapak Andri Irawan selamat bertugas ditempat yang baru kata Rupinus.

Usai menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan cendra mata dari pemkab Sekadau oleh bupati Sekadau Rupinus.

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini