|



Polsek Pengkadan Salurkan Bantuan Beras Program Polri Peduli Covid-19

Polsek Pengkadan saat menyerahkan bantuan Polri peduli covid-19
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menyalurkan bantuan beras program Polri peduli covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu, yang terdampak akibat pandemid corona virus desaese atau covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Minggu (31/5/2020).


Penyaluran bantuan beras program Polri peduli covid-19 tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dengan cara mendatangi rumah-rumah warga atau door to door.


Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa kegiatan ini merupakan program Polri peduli Covid-19 sebagai upaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi virus corona atau covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

"Sasarannya adalah warga masyarakat yang kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik itu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," terang Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian mengatakan bahwa bantuan beras program Polri Peduli Covid-19 tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kami (Polri, red) kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat.


Ipda Jaspian mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan.

“Diharapkan masyarakat terus mentaati dan mengikuti segala himbaun pemerintah baik itu pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini