|

Polsek Siantan Berbagi Kebahagiaan Jelang HUT Bhayangkara

Polsek Siantan Berbagi Kebahagiaan Jelang HUT Bhayangkara. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com-Polsek Jongkat menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah hukumnya, Kamis (25/06/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek, Iptu Tarminto, membagikan 25 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek didampingi Wakapolsek, Ipda Eri Nurnahar, Kanit Polsek Jongkat, Bhabinkamtibmas serta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jongkat, Andini Tarminto beserta anggota menyambangi rumah warga penerima bantuan paket sembako.

“Tujuan kegiatan baksos ini untuk meringankan beban masyarakat ekonomi bawah yang membutuhkan bantuan,” terang Kapolsek Tarminto.

Kapolsek menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako. Diharapkan bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pangan harian masyarakat. Terlebih saat ini, masyarakat sedang dihadapkan pada pandemi Covid-19.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan membantu saudara kita yang hidup dengan segala keterbatasannya. Apalagi pada situasi pandemi Covid-19 kondisi perekonomian masyarakat terpuruk,” ujarnya.

Kapolsek menyebut, kegiatan bakti sosial itu diharapkan dapat mengedukasi dan memotivasi masyarakat lain yang diberikan kelebihan rezeki untuk meringankan tangan dan membantu sesama.
“Kita ingin menumbuhkan rasa sosial dan kepudulian masyarakat kepada lingkungan. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, masyarakat yang mampu akan membantu masyarakat tidak mampu di sekitar tempat tinggalnya masing-masing,” harap Kapolsek mengakhiri.

Sumber: Suarakalbar.ci.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini