-->
    |

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bengkayang Gelar Bakti Sosial

Kepolisian Resor Bengkayang menggelar berbagai kegiatan sosial. (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Resor Bengkayang menggelar berbagai kegiatan sosial. Kali ini, Senin (15/06/20) Polres Bengkayang mengadakan bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma kepada Kabag Sumda AKP Muhamad Yusuf untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bengkayang AKBP N. Darma mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 yang rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh Polres Bengkayang.

"Ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan oleh Polres Bengkayang dengan sasaran panti asuhan dan masyarakat yang terdampak akibat dari Pandemi Covid-19," katanya.

Dalam penyerahan paket sembako, Polres Bengkayang tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dengan langsung menyerahkan kerumah masing-masing.

Pada tahun ini, direncanakan sebayak 537 KK mendapat bantuan dari Polres Bengkayang dan polsek jajaran Polres Bengkayang yang tersebar dari Sungai Raya hingga Jagoi Babang.

Salah satu lokasi baksos Polres Bengkayang yakni di Panti Asuhan Anugerah yang terletak di Jln. Bambang Ismoyo No.51 RT01/RW01 Kel. Bumi Emas Kec. Bengkayang

 Pengurus Panti Asuhan Anugerah Bengkayang Matias Haryono mengatakan bahwa selalu bersyukur atas kunjungan dari Polres Bengkayang yang sudi untuk memperhatikan kami Panti Asuhan Anugerah Bengkayang.

"Disaat situasi ini kami sangat membutuhkan banyak uluran dan kami sangat bersyukur Polri peduli dengan kami khusus Panti Asuhan Anugerah Bengkayang. Dalam rangka anjang sana Hari Bhayangkara ke-74 kami sangat bersykur dan kiranya Polri semakin maju khususnya Polres Bengkayang semakin maju, semakin solid menjadi pengayom masyarakat Bengkayang," pungkasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini