-->
    |

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Belitang Gelar Baksos Polri Peduli Covid-19

Baksos Polri Peduli Polsek Belitang
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Polsek Belitang kembali menyalurkan bantuan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang, pada Senin (15/6)!2020.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Selain warga kurang mampu, Purna Polri dan Warakawuri juga menerima bantuan beras baksos Polri peduli Covid-19 dengan jumlah per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan 10 Kg," Ujar Kapolsek Belitang.

Bantuan beras ini untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Penerima Bantuan Polri Peduli dari Polsek Belitang

Kegiatan penyaluran bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 oleh Polsek Belitang dengan cara door to door mendatangi tiap rumah sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Himbauan protokol kesehatan perlu disampaikan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan dalam upaya menuju fase New Normal Life.

"Dalam tahap penyaluran bantuan baksos Polri ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19," Pungkas IPTU Suritno.(dk)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini