-->
    |

Syuting Lagi, Gita Sinaga Khawatir Terpapar Virus Corona

Gita Sinaga. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Artis Gita Sinaga sempat merasa khawatir kembali menjalani syuting di masa-masa new normal. Bahkan di awal-awal virus corona atau COVID-19 mulai masuk ke Tanah Air dia memilih berhenti syuting.

"Sebenarnya aku khawatir banget. Makanya waktu awal pun masih ada produksi tapi udah ada belasan orang posisitf di Indonesia aku memilih untuk mundur," ungkap Gita Sinaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

"Karena kita kan nggak tahu corona itu. Mungkin itu ada di tangan aku. Cuman karena ke sini aku lihat PSBB sudah mulai dilonggarkan, kalau gua sendirian di rumah, orang lain sudah pada kerja ya sayang. Mendingan aku kerja," sambung Gita Sinaga.

Gita Sinaga.(foto: Suara.com)
Untuk mengurangi rasa takut dan menghindari terkena virus corona, Gita Sinaga sampai membawa beberapa alat kebersihan seperti alkhol dan sejenisnya. "Sekarang jadi banyak yang aku bawa. Bukan cuma alat make up atau apa, aku bawa alkhol, sabun, cuci muka, masker. Semua lengkap banget," tuturnya.

Selain itu, Gita merasa takut untuk memesan beberapa makanan kesukaannya di jalanan.
"Beradaptasinya memang agak sulit karena kita mau pesen makanan minuman aja takut. Sedangkan kita butuh makanam yang kita suka. Sekarang sabar aja sih," tutup Gita Sinaga.

Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini