-->
    |

Update Covid-19 Hari Ini,Tidak Ada Penambahan Kasus Konfirmasi di Kalbar

Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama Kadinkes Harisson dan Sekda Kalbar Leysandri. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Virus Covid-19 masih terus mewabah di Indonesia ,tak terkecuali juga bagi Kalimantan Barat yang masih terus berupaya menyembuhkan para pasien yang terkonfirmasi Virus Covid-19.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, menuturkan bahwa hari ini di provinsi Kalimantan Barat terdapat 3 orang pasien yang berhasil sembuh dari Covid-19. "Kita hari ini sembuh 3 orag,  yang positif tidak ada," ujar Sutarmidji , Senin (22/6/2020).

Berdasarkan data, sampai hari ini tanggal (22/06/2020) di Kalimantan Barat terdapat 298 orang kasus konfirmasi terjangkit Covid-19 , meninggal dunia 4 orang ,dan yang sembuh 216 orang, sisa 75 orang yang masih melakukan isolasi.

Orang Nomor satu di Kalbar ini  menghimbau untuk memerhatikan menu konsumsi untuk para pasien sesuai yang sudah dianjurkan guna mempercepat proses kesembuhan bagi para pasien yang masih terkonfirmasi Covid-19.

"75 ini kalau menu konsumsi nya sesuai dengan yang kita anjurkan ,kalau semuanya sesuai saya rasa cepat,"  bebernya kepada Wartawan.

Ia katakan untuk perkembangan tingkat kesembuhan pasien konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat sudah mencapai 74 persen.

"Kita sekarang sudah 74 persen tingkat kesembuhan dan saya mau kejar ya 90% ke atas , kita bisa 90% ke atas," lanjutnya.

Sutarmidji  mengatakan saat ini Kalimantan Barat berada di peringkat ke-24 di seluruh Indonesia.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini