|

Viral! Tabrakan Bus Nek Aki vs Toyota Rush di Pertigaan Benteng Mempawah

Posisi mobil Toyota Rush yang melintang di pertigaan Benteng Mempawah, tak jauh dari Bus Nek Aki usai bertabrakan. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pertigaan Jalan Gusti Sulung Lelanang Mempawah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (26/06/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bus ‘Nek Aki’ ditabrak mobil kijang Toyota Rush dari arah berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun korban luka yang merupakan pengemudi dan penumpang Toyota Rush dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah.

Wakapolres Mempawah, Kompol Jovan Reagan Sumual, mengatakan, kecelakaan terjadi antara Bus ‘Nek Aki Predator’ berwarna putih KB 7636 S dengan mobil kijang Toyota Rush B 2237 SIO.

Kecelakaan bermula ketika Bus ‘Nek Aki Predator’ datang dari arah Singkawang menuju Mempawah. Sesampainya di pertigaan dari arah berlawanan muncul mobil kijang Toyota Rush yang hendak menyeberangi pertigaan Jalan Gusti Sulung Lelanang.

Tak pelak, kijang Toyota Rush menabrak sisi kiri depan Bus ‘Nek Aki Predator’ berwarna putih yang hendak melewati jalur lurus Jalan Raden Kusno menuju ke Kota Mempawah.

Akibat kecelakaan itu, mobil kijang Toyota Rush mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bahkan, kap depan mobil tampak hancur akibat menabrak sisi kiri depan Bus ‘Nek Aki Predator’. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Mempawah. Kedua kendaraan telah dievakuasi agar tidak menghambat arus lalu lintas di Kota Mempawah,” terang Wakapolres.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini